Anies Baswedan Positif Covid 19

 


Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan dinyatakan postif terpapar virus Corona atau Covid-19. Hal ini tersebut di ketahui ketika hasil tes CPR pada Selasa dini hari (1/12/2020).

Dalam keterangan tertulisnya, Anies menyebutkan bahwa saat ini dirinya dalam kondisi kesehatan yang baik, dan tidak memiliki gejala apapun. Maka, ia menjalani isolasi secara mandiri.

Setelah berkonsultasi dengan arahan dokter, saya lebih memilih isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang di tetepkan tim medis "ujarnya Selasa, (1/12/2020).

Lebih lanjut, Anies menyebutkan bahwa seluruh pihak yang sempat mengalami kontak erat, baik keluarga maupun staf yangada di kantor, telah melakukan tes SWAB.

Isolasi mandiri akan saya lakukan di tempat yang terpisah dengan keluaraga dan saya akan tinggal sendiri. Sementara keluarga akan tetap di kediaman pribadi "ungakp Anies.

Ia juga berharap, agar semua orang yang pernah berinterakasi selama beberapa hari terakhir, untuk melakukan langkap-langkah yang diperlukan seperti isolasi Mandiri atau tes PCR.

"Bagi siapapun yang pernah bertemu dalam beberapa hari terakhit, bisa kontak puskesmas terdekat untuk menjalani SWAB test. Tentu tim racing dari Dinkes juga akan mendata dan menghubungi kontak erat saya. Seluruh prosedur terkait akan di jalankan,'' tandanya mengakhiri percakapan.


Penjelasan dari akun Media Sosial Pribadi Anies Baswedan

Belum ada Komentar untuk "Anies Baswedan Positif Covid 19"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Di Bawah ⬇

Iklan Atas Artikel

adSense

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel