Jokowi: Vaksin Corona di usahakan November atau Desember

 



Presiden Joko Widodo mengatakan pemerintah akan mengusahakan agar vaksin virus Corona masuk indonesia pada November. namun jika ada kendala, vaksin akan masuk paling lama Desember.

Jokowi mengatakan vaksin yang akan digunakan di indonesia harus masuk daftar yang direkomendasikan oleh Organisasi kesehatan Dunia (WHO).  Lalu yang kedua semua vaksin yang kita pakai itu harus masuk dalam list nya WHO, ini wajib ! jelasnya.

Saat vaksin tiba di Indonesia, Jokowi mengatakan ada beberapa tahapan yang harus dilakukan. Vaksin tidak langsung di suntikkan ke manusia.

Kemudian setelah vaksin masuk ke Indonesia kita terima itu masih dalam tahapan lagi tidak langsung disuntikkan. Masih ada tahapan lagi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) karena kita memelukan emergency use authorization dari sana.

Jowi menegaskan tahapan ini paling tidak menghabiskan waktu selama tiga minggu. Jokowi mengatakan dalam vaksinasi ini keselamtan masyarakat harus menjadi prioritas.

Setelah kita mendapatkan izin dari BPOM baru kita lakukan vaksinasi. kita ingin keselamatan, keamanan masyarakat itu harus betul-betul diberikan tempat paling tinggi.

 

Belum ada Komentar untuk "Jokowi: Vaksin Corona di usahakan November atau Desember"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Di Bawah ⬇

Iklan Atas Artikel

adSense

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel