Kalau Kalian Ke Sidikalang, Puncak Sidiangkat Wajib Kalian Kunjungi

 




Puncak Sidiangkat merupakan salah satu Tempat Wisada yang ada  di Sidikalang, kawasan ini berdekatan dengan Destinasi Wisata Danau Toba yang menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa.

Wisata ini berlatar belakang Panorama yang sangat indah, lokasinya tak jauh dari Kabupaten Dairi, Jaraknya berkisar 8km, sementara dari kota Medan membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam perjalanan, baik menggunakan kendaraan umum atau pun kendarran Pribadi.


Kenapa Harus berkunjung Ke Puncak Sidiangkat?

Bagi anda yang menyukai spot foto instagramable, Puncak Sidiangkat menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi, Terdapat beberapa bangunan yang di konsep dengan sedemikian rupa. Tidak hanya itu Pohon yang berbentuk unik juga dapat di temukan disana.

Puncak Sidiangkat juga menawarkan suasana yang sejuk, dikarenakan memang lokasinya di kelilingi oleh hutan yang membuat udara semakin sejuk dan dingin. Tempat ini juga bisa menjadi alternatif buat kalian yang mau ngadain Prawedding, selain background yang memukau tempat ini juga mempunyai spot foto yang romantis.

Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi?




Harga Tiket Masuk?

Jika kalian tertarik mengunjungi tempat ini, kalian tidak perlu khawatir dengan biaya yang harus kalian keluarkan. Wisata Puncak Sidiangkat tergolong wisata yang murah dengan penawaran alam yang indah. untuk bisa masuk dan menikmati semua spot foto di tempat ini kalian hanya perlu mengeluarkan Rp 5.000 saja per orang. Bagaimana, murah bukan?


Akses Lokasi Puncak Sidiangkat

Untuk enuju tempat ini tergolong mudah. Dari simpang Salak atau Timbangan, kalian menggunakan angkutan Umum (Bus Datra atau Damri) dengan tujuan Phak-phak Barat. Sebaiknya kalian mengatakan tujuan kalian dengan pak Supir agar kalian tidak kelewatan.


Lokasi Puncak Sidiangkat

Nah. bagi kalian yang penasaran dimana lokasi wisata Puncak Sidiangkat ini terletak di jalan Subulussalam, Sidiangkat, Sidiangkat, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Kalau kalian berencana mendatangi tempat ini lebih seru jika bersama keluarga, teman, tempat ini juga buat kalian yang berpasangan, sangat tidak di rekomendasikan buat kalian yang datang denganselingkuhan, karena tempat ini ramai di kunjungi dari berbagai kota.

Belum ada Komentar untuk "Kalau Kalian Ke Sidikalang, Puncak Sidiangkat Wajib Kalian Kunjungi"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Di Bawah ⬇

Iklan Atas Artikel

adSense

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel