SHOPEE Menahan Saldo Saya Sebesar Rp 12.697.878

 


Bermula saat tertarik berjualan Online di Shopee karena saya menemukan seller yang menurutku menjual baju branded tapi murah sehingga saya bisa jadi reseller. Karena saya masih awam, saya hanya mengikuti jejak si seller yang tampaknya sudah lama berjualan di Shopee. Bagaimna dia jualan, membuat link pun saya belajar dari yang sudah ada.

Sampai akhirnya shopee membatasi akun saya dengan alasan permainan voucher. Ya memang jelas saya menawarkan voucher kepada customer saya, karena shopee sendiri yang menyediakan nya di lapak saya. Namun karena seringnya customer saya beli dengan mengunakan voucher akhirnya akun saya di tutup permanen oleh shopee.



Saya tidak keberatan , meski sebenarnya ini tidak adil buat saya. Kenapa Shopee bikin voucher kalau tidak boleh digunkan? Yang saya tidak terima, saldo penjual saya pun di tahan hingga saat ini, tanggal 26 November 2020. Seharusnya saldo saya sudah saya terima jika sesuai prosedur. Saya sudah melakukan segala upaya, saya sudah berkali-kali kirim email, telepon CS, dan chat live pun sudah saya lakukan, tapi balasanya sedang investigasi karena penyalahgunaan voucher.


Voucher yang di gunakan itu pun merugikan saya loh. Tiap Customer saya pakai voucher saya juga ikut bayar, karena saldo yang saya terima sudah berkiurang (dippotong) oleh Shopee.

Tolong kepada Shoppe agar segera mengembalikan saldo penjual saya, karena kami sebagi penjual sangat dirugikan karena kami tidak bisa putar kami.

Kalau gak ikhlas memberikan voucher, ya gak usah bikin voucher. Lagi pula yang pakai voucher itu pembeli. Kamu bekukan aja voucher dari pembeli, bukan malah ngerjain penjual seperti ini.

Saya tunggu respon Shopee secepatnya untuk mengembalian dana penjual saya.


ERLIANDA JULIANA PANJAITAN

Jakarta Timur

Belum ada Komentar untuk "SHOPEE Menahan Saldo Saya Sebesar Rp 12.697.878"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Di Bawah ⬇

Iklan Atas Artikel

adSense

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel