Moza, Perempuan asal Pematangsiantar ini sukses Miliaran rupiah

 

Sumber: search googgle



Melaui kerja keras dan semangat yang tinggi, Sarpita Santi Hasibuan atau yang akrab dengan panggilan Moza asal Pematang Siantar ukses di usianya yang terbilang sangat muda dan menginspirasi.

Di mana Moza berhasil meraup kekayaan hampir mencapai miliaran rupiah. Berawal dari merintis bisnis kecantikan MS Glow di Pematang Siantar mulai dari 0 hingga menjadi bos MS Glow di kota tersebut. Ia terus mengembangkan pasar sembari membuktikan bahwa produk tersebut mampu mengubah aspek kehidupannya.

Mulai dari menghasilkan pundi-pundi rupiah hingga membuat dirinya terlihat lebih cantik dan menarik. Berkat ketekunan dan kesungguhannya dalam menjalani bisnis kecantikan MS Glow, akhirnya mengantarkan Moza menjadi pembisnis muda dengan penghasilan yang mumpuni dengan omset miliaran rupiah ia nikmati.

Terbukti dari pencapaiannya beberapa tahun belakangan ini, gadis berwajah cantik itu kini sudah membuka gerai resmi khusus di Kota Pematang Siantar. Di mana hasil penjualan Moza sangat fantastis sehingga berhasil meraih reward berupa satu unit mobil baru.

Sarpita Santi Hasibuan atau yang akrab dengan panggilan Moza, Distributor MS GLOW Asal Pematang Siantar mengaku senang dan bangga atas pencapaian yang diraihnya sekarang.


“Aku menjalankan bisnis ini dengan happy, dan bersyukur berkat kerja keras dan ketekunan selama menjalankan bisnis, hasilnya sangat memuaskan, dan aku memulai beberapa tahun ini, tak lama omsetnya terus bertambah dan bisnis semakin melesat naik,” ungkap Moza di sela-sela Opening Store MS Glow di Pematang Siantar.

Unntuk memperkenalkan pruduknya, berusaha untuk memberikan kepercayaan kepada costumer, bahwa produk yang baik dan berkualitas

“Karena saya memang tidak hanya mendengar cerita dan menjual janji, saya langsung membuktikan langsung dengan memakai produk MS Glow,” ucapnya.

“Aku buktikan sendiri. Berawal dari kepercayaan aku sendiri menggunakan produk MS Glow, aku berhasil menyelesaikan problem kecantikan. Setelah rutin memakai produknya, kulit aku semakin cerah, sehingga sekelilingku penasaran dengan produk yang aku pakai,” terangnya.

Oleh karena itu, merasa memiliki kewajiban untuk berbagi kepada sesama wanita di tempat tinggalnya bahwa ada produk kecantikan dengan kualitas bagus yang tidak perlu diragukan dan bisa terjangkau di Pematang Siantar.

“Akhirnya keyakinanku berbuah prestasi. Karena mudah menjual produk-produk MS Glow yang memang disukai banyak orang, dan bersyukur banyak yang mau pakai dan join dengan MS Glow,” tandasnya.(wol/rls/data3)

Belum ada Komentar untuk "Moza, Perempuan asal Pematangsiantar ini sukses Miliaran rupiah"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Di Bawah ⬇

Iklan Atas Artikel

adSense

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel