Pertama di dunia ZTE membuat Kamera di Bawah Layar

Gambar: androidauthority
 Pada bulan september lalu ZTE sempat mengumumkan kehadiran Smartphone 20 5G yang hadir dengan teknologi kamera di bawah layar. Namun pada saat itu smartphone tersebut masih bisa di beli di region Tiongkok saja. 

Namun setelah beberapa bulan smarphone tersebut dirilis secara ekslusif di luar  Tiongkok.Saat itu ZTE Axon 20 5G sudah tersedia secara Global di 11 Negara. Berikut ini daftar Negara nya: Inggris, Eropa, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Malaysia, Filipina, United Arab Emirates, Ukrania, Arab Saudi, Afrika Selatan.

Pihak ZTE sendiri mengumunkan bahwa saat ini mereka masih membuka tahap pemesanan untuk smartphone tersebut dan rencana pengirimannyadilakukan pada tanggal 21 Desember 2020 mendatang.

Begini Spesifikasi dari smartphone ZTE Axon 20 5G ini.

Dari sisi ukuran layar ZTE memberikan 6,92 inci OLED capacitive dengan resolusi 1080x 2340 piksel. Perangkat ini berjalan pada Android 10.0 dan MiFavor 10.5 UI. Chipset tersebut adalah prosesor Qualcomm SDM765 Snapdaragon 765G Octa-core dengan Andreno 620 GPU.

 Smartphone ini di dukung Li-Ion 4220 mAh + Fast charge 30W, 60% dlam 30 menit + Fast Charging 4+.

Smartphone ini dikemas dengan varian RAM 6GB, 8GB, 128GB dan 256GB. 

ZTE Axon 20 5G memiliki fitur quad camera yang terdiri dari 64 MP (wide) + 8 MP (ultra wide) + 2MP (depth) dibagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan terdapat sigle 32 MP (wide) kamea dibawah layar, Untuk video 4k 30/60fps, 1080 30/60fps, giro-EIS, HDR.

Kamera belakang memiliki fitur-fitur dual-tone flash, HDR dan panorama. Loudspeaker di telepan di lengkapi speaker streo internal dan NFC aktif. Untuk sektor Smartphone ini masih menggunakan sensor sidik jari (dibawah tampilan optik), akselerometer, giro, kedekatan dan kompas.

Sayangnya belum ada informasi terkait berapa hrag yang akan di bandrol ZTE untuk smartphone miliknya tersebut. Di tiongkok sendiri smartphone ini dijual dengan harga 2.198 Yuan atau setara 4,7 Jutaan. Tidak terlalu mahal mengingat smartphone ini masih berada di kategoti mid-range. Tertarik untuk membelinya?

Belum ada Komentar untuk "Pertama di dunia ZTE membuat Kamera di Bawah Layar"

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda Di Bawah ⬇

Iklan Atas Artikel

adSense

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel